Assalamu'alaikum!

Bagaimana kabarmu hari ini?

Terbarukan, setelah lama vakum....

dhanzsity.blogspot.com adalah blog yang bersifat nirlaba dan independen. Berusaha mempublikasikan objek-objek wisata dengan objektif. Nah, semoga membantu dalam segala kebaikan!!! Thank you!!!

Foto-foto di dalam blog ini sebagian besar adalah foto pribadi yang diambil menggunakan berbagai jenis kamera. Bagi yang menginginkan foto ini dan menggunakannya, harap mencantumkan sumbernya (blog ini). Terima kasih.

(c)2012 Ardhani Aji Saputra

Senin, 21 Juni 2010

The Return of Malang, Malang Tempoe Doeloe


Setiap setahun sekali di Kota Malang ada acara unik bernama Malang Tempo Dulu. Acara ini dihelat demi acara ulang tahun Kota Malang. Diadakan pada pertengahan bulan Mei. Acara yang untuk umum dan gratis ini diadakan di sepanjang Jalan Ijen!!!

Terdapat berbagai kedai tradisional dan berasa-kuno di sepanjang jalan. Panjang sekali. Ada sandang masa lampau, makanan tradisonal seperti gulali, permainan tradisional, pertunjukan tradisional, dan lain-lain. Dapat pula dilihat gambar-gambar Kota Malang di masa lalu. Untuk sekali kunjungan—dengan pengunjung yang berjubel—dapat dipastikan tidak bisa menjamah semuai kedai.

Tidak hanya penyedia produk tradisional yang back to age tetapi pengunjung dapat berekspresi di sini. Banyak pengunjung yang tampil mempesona hingga n****k dengan busana kuno mereka. Intinya, semua yang ada di MTD dan sekitarnya seperti tersihir oleh aura masa lampau yang penuh kenangan.

Disarankan, pergi ke acara ini berkelompok dan saling menjaga agar tidak terpisah dan aman. Harap dijaga barang-barang berharganya!!! (dhanzsity)

Tidak ada komentar: