Assalamu'alaikum!

Bagaimana kabarmu hari ini?

Terbarukan, setelah lama vakum....

dhanzsity.blogspot.com adalah blog yang bersifat nirlaba dan independen. Berusaha mempublikasikan objek-objek wisata dengan objektif. Nah, semoga membantu dalam segala kebaikan!!! Thank you!!!

Foto-foto di dalam blog ini sebagian besar adalah foto pribadi yang diambil menggunakan berbagai jenis kamera. Bagi yang menginginkan foto ini dan menggunakannya, harap mencantumkan sumbernya (blog ini). Terima kasih.

(c)2012 Ardhani Aji Saputra

Sabtu, 27 Maret 2010

Ketika Balekambang Surut















Ketika Pantai Balekambang surut, akan tampak bentangan karang berlumut dan licin di muka pantai. Hamparan tersebut cukup luas untuk menampung para wisatawan yang asyik berburu satwa, mencium bau ombak, atau mencoba berjalan memenuhi jarak. Tetapi, sepertimya, perburuan yang paling dominan terlihat. Lihat saja, ada satwa laut yang terlihat di berbagai celah karang.
Para pengunjung asyik membungkuk untuk menangkap bintang laut berlengan panjang, berwarna hitam, dan berlendir. Ada banyak jenis ini dan mereka terlihat bergerombol dan seperti-berusaha-mencari-udara-segar-dengan-muncul-di-permukaan. Sebenarnya kalau kita beruntung dan mau menjelajah, ada banyak makhluk hidup laut lain yang menakjubkan.
Untuk apa bintang laut tersebut dicari, belum terkorek infonya. Mungkin dikonsumsi atau diambil begitu saja untuk oleh-oleh (he he he).

Tidak ada komentar: