Assalamu'alaikum!

Bagaimana kabarmu hari ini?

Terbarukan, setelah lama vakum....

dhanzsity.blogspot.com adalah blog yang bersifat nirlaba dan independen. Berusaha mempublikasikan objek-objek wisata dengan objektif. Nah, semoga membantu dalam segala kebaikan!!! Thank you!!!

Foto-foto di dalam blog ini sebagian besar adalah foto pribadi yang diambil menggunakan berbagai jenis kamera. Bagi yang menginginkan foto ini dan menggunakannya, harap mencantumkan sumbernya (blog ini). Terima kasih.

(c)2012 Ardhani Aji Saputra

Sabtu, 26 September 2009

Wisata Belanja Budaya

Wisata belanja berbudaya harus kita lakukan mulai sekarang, hal ini termasuk berusaha untuk mengonsumsi produk lokal dan dalam negeri. Batik contohnya, karena sebentar lagi - 2 Oktober 2009 - Batik akan ditetapkan sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Nah, dari hal ini nama Indonesia akan terangkat dan benar-benar negara yang memilki batik secara eksklusif.
Usaha untuk melestarikan kebudayaan harus tumbuh di setiap jiwa bangsa Indonesia agar tidak lagi terjadi kericuhan antarbangsa karena hal kebudayaan. Jika setiap penduduk di Indonesia memiliki komitmen untuk mempelajari kebudayaan mereka sendiri, dapat dibayangkan berapa banyak kebudayaan yang akan terselamatkan.
Kita Cinta Indonesia, dan Berjuanglah Untuk Indonesia. (dhanzsity)

Tidak ada komentar: