Assalamu'alaikum!

Bagaimana kabarmu hari ini?

Terbarukan, setelah lama vakum....

dhanzsity.blogspot.com adalah blog yang bersifat nirlaba dan independen. Berusaha mempublikasikan objek-objek wisata dengan objektif. Nah, semoga membantu dalam segala kebaikan!!! Thank you!!!

Foto-foto di dalam blog ini sebagian besar adalah foto pribadi yang diambil menggunakan berbagai jenis kamera. Bagi yang menginginkan foto ini dan menggunakannya, harap mencantumkan sumbernya (blog ini). Terima kasih.

(c)2012 Ardhani Aji Saputra

Jumat, 11 September 2009

Lodenok: Melihat Teluk Pacitan dari Ketinggian




Keterangan: Gambar ini diambil pada tanggal 27, 28, dan 30 Agustus 2008 pada rentang pukul 4.30 sampai kira-kira pukul 6.oo WIB.
Matahari terbit yang dilihat dari arah Lodenok akan memiliki sensasi yng berbeda dengan jika melihat matahari terbit dari arah pantai Teleng Ria. Kawasan Lodenok selain memiliki kesan eksotis alami juga memilki nilai historis. yaitu dengan adanya peninggalan bangunan oleh--dengar-dengar--orang-orang Belanda. Sayangnya, bagian ini tidak terlalu ditonjolkan untuk dijadikan komoditi wisata.
Sebagai tempat wisata singgah, sarana memang kurang. Hanya ada dua warung maan tanpa ada tempat peristirahatan. Nah, tugas kitalah untuk memajukannya!!! Tapi, ada satu hal lagi yang perlu diperhatikan, yaitu kau aka melihat gemerlap Kota Pacitan di malam hari di tempat ini.

Tidak ada komentar: