Assalamu'alaikum!

Bagaimana kabarmu hari ini?

Terbarukan, setelah lama vakum....

dhanzsity.blogspot.com adalah blog yang bersifat nirlaba dan independen. Berusaha mempublikasikan objek-objek wisata dengan objektif. Nah, semoga membantu dalam segala kebaikan!!! Thank you!!!

Foto-foto di dalam blog ini sebagian besar adalah foto pribadi yang diambil menggunakan berbagai jenis kamera. Bagi yang menginginkan foto ini dan menggunakannya, harap mencantumkan sumbernya (blog ini). Terima kasih.

(c)2012 Ardhani Aji Saputra

Sabtu, 26 September 2009

Berapa Pendapatan yang Didapat, Berapa Sampah yang Dibuat?

Liburan cuti Idul Fitri 1430 H tentu saja membawa suka cita dan bahagia bagi siapa saja yang merayakannya, apalagi untuk anak kuliahan rantau seperti saya, he he he.... Tetapi tahu tidak apa yang dihasilkan dari orang yang kurang sensitif terhadap lingkungan???
Gambar di samping adalah sorak sorai yang ada di Pantai Teleng Ria, Pacitan pada hari Selasa tanggal 22 September 2009. Pelancong membludak di sana. Dan sampah pun demikian (sayangnya saya tidak dapat memberikan gambarnya). Plastik, botol dan segala jenis sampah portabel berserakan. Tentu saja ini menambah pekerjaan si pembersih, dan menambah pencemaran lingkungan.
Waduh, teman-teman, untuk memajukan kawasan wisata di Pacitan tolong ya, bagi siapa saja harap menjaga kelestarian dan kebersihan. Karena akhirnya dampak positif dan negatif akan berbalik kepada kita.... (dhanzsity).

4 komentar:

enigma mengatakan...

ku-link juga blog kamu di blog saya. soalnya saya suka blog kamu dan kita sama-sama cinta tanah air Indonesia.

Ardhani Aji Saputra mengatakan...

Hidup Indonesia!!!

samid mengatakan...

aku juga cinta tanah air...
cium tanah
dan Cium
Air
yah...

Ardhani Aji Saputra mengatakan...

Lestarikan kebudayaan Indonesia.