Assalamu'alaikum!

Bagaimana kabarmu hari ini?

Terbarukan, setelah lama vakum....

dhanzsity.blogspot.com adalah blog yang bersifat nirlaba dan independen. Berusaha mempublikasikan objek-objek wisata dengan objektif. Nah, semoga membantu dalam segala kebaikan!!! Thank you!!!

Foto-foto di dalam blog ini sebagian besar adalah foto pribadi yang diambil menggunakan berbagai jenis kamera. Bagi yang menginginkan foto ini dan menggunakannya, harap mencantumkan sumbernya (blog ini). Terima kasih.

(c)2012 Ardhani Aji Saputra

Kamis, 25 Juni 2009

"we: RECYCLE" (kami mendaur ulang)


"Apakah kamu ingat untuk mendaur ulang telepon lama-mu? Lebih dari 80% dari telepon lama yang sudah tidak digunakan dapat didaur ulang....", kira-kira begitulah yang dikatakan oleh Nokia di dalam kemasan telepon genggamnya sebagai wujud usaha untuk menciptakan lingkungan yang ramah.
Hal senada juga dilakukan oleh Sony Ericsson dengan label merek GreenHeart. Wujud nyatanya adalah penggunaan berbagai bahan daur ulang untuk telepon genggam bertipe Naite dan C901. Sony Ericsson menargetkan pengurangan hingga 15% CO2 footprint lewat produk tersebut. Uniknya, telepon tersebut memiliki fitur unik semisal Ecomate dan CO2 Calculator. (dhanzsity)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sip ni yang kaya gni