Assalamu'alaikum!

Bagaimana kabarmu hari ini?

Terbarukan, setelah lama vakum....

dhanzsity.blogspot.com adalah blog yang bersifat nirlaba dan independen. Berusaha mempublikasikan objek-objek wisata dengan objektif. Nah, semoga membantu dalam segala kebaikan!!! Thank you!!!

Foto-foto di dalam blog ini sebagian besar adalah foto pribadi yang diambil menggunakan berbagai jenis kamera. Bagi yang menginginkan foto ini dan menggunakannya, harap mencantumkan sumbernya (blog ini). Terima kasih.

(c)2012 Ardhani Aji Saputra

Kamis, 25 Juni 2009

One Man One Tree


Adalah kalimat yang disemboyankan oleh Departemen Kehutanan dan Lingkungan Hidup untuk menghalangi akibat dan perkembangan pemanasan global. Kita yang bukan menteri KLH atau DuTA One Man One Tree dapat melakukan berbagai tindakan yang mendukung semboyan tersebut. Yang paling jelas adalah membeli bibit pohon (atau meminta) dan menanamnya di tempat yang sesuai.
Jangan bicarakan apa yang telah kita lakukan tenteng penghijauan tetapi rencanakan. Kalau kita tidak egois pasti usaha One Man One Tree akan mendorong kita bahwa hal tersebut kita lakukan demi anak cucu kita dan masa depan. (dhanzsity)

3 komentar:

feryomon's mengatakan...

klw menurutku ji ya...
one men ten tree...

feryomon's mengatakan...

klw bisa loww ya...

Ardhani Aji Saputra mengatakan...

Haufff kembali ke dunia blogging....