Assalamu'alaikum!

Bagaimana kabarmu hari ini?

Terbarukan, setelah lama vakum....

dhanzsity.blogspot.com adalah blog yang bersifat nirlaba dan independen. Berusaha mempublikasikan objek-objek wisata dengan objektif. Nah, semoga membantu dalam segala kebaikan!!! Thank you!!!

Foto-foto di dalam blog ini sebagian besar adalah foto pribadi yang diambil menggunakan berbagai jenis kamera. Bagi yang menginginkan foto ini dan menggunakannya, harap mencantumkan sumbernya (blog ini). Terima kasih.

(c)2012 Ardhani Aji Saputra

Minggu, 26 September 2010

Over the World: Pantai Utara dan Bakau

Foto 3211Foto 3231

Terletak di Kecamatan Nguling, kawanan bakau muda ini berjejer sebagai bibit cadangan untuk Beach Guard. Pantai di dekatnya memiliki ciri khas pantai utara Jawa yang berlumpur. Dan memang dominan bakau di sisi pantai daripada tanaman nyiur yang biasa ada di daerah pantai berpasir.

Perahu nelayan yang sedang melabuh, menandakan adanya aktifitas para nelayan. Produksi ekonomi kelautan di sekitar pantai ini memang cukup bagus. Para penduduk sekitar ada yang memproduksi ikan asin/garing (favorit saya, haha).

Meskipun kurang menarik untuk dijadikan kawasan wisata, pantai ini memiliki nilai pendidikan kelingkungan yang baik tentang konservasi pantai. (dhanzsity)

Tidak ada komentar: