Assalamu'alaikum!

Bagaimana kabarmu hari ini?

Terbarukan, setelah lama vakum....

dhanzsity.blogspot.com adalah blog yang bersifat nirlaba dan independen. Berusaha mempublikasikan objek-objek wisata dengan objektif. Nah, semoga membantu dalam segala kebaikan!!! Thank you!!!

Foto-foto di dalam blog ini sebagian besar adalah foto pribadi yang diambil menggunakan berbagai jenis kamera. Bagi yang menginginkan foto ini dan menggunakannya, harap mencantumkan sumbernya (blog ini). Terima kasih.

(c)2012 Ardhani Aji Saputra

Rabu, 13 Januari 2010

Karang Kates, Malang

Wah, mungkin lampu di kos-ku berasal dari tenaga bendungan ini ya? Ya, ini adalah salah satu penghasil tenaga listrik di beberapa bagian Kabupaten Malang. Waduk ini menggerakkan turbin untuk generator penghasil gaya listrik.
Suasana di tempat ini gukup ramai karena tempat ini juga didukung oleh sarana pariwisata. Untuk masuk ke kawasan ini cukup membayar Rp 500,00 - Rp 1.000,00! Bagi yang ingin memasuki kawasan 'di dalam pagar' harap rogoh kocek Rp 7.000,00. Cukup murah bukan?
Nah, mau tunggu apa lagi!!! Cepat bersiap! Karena di dekat kawasan ini dapat juga dikunjungi Stasiun BMKG Karang Kates dan dapat dilihat berbagai alat dan sistem pemantau cuaca, iklim, dan fenomena lain di bumi.

Tidak ada komentar: