Assalamu'alaikum!

Bagaimana kabarmu hari ini?

Terbarukan, setelah lama vakum....

dhanzsity.blogspot.com adalah blog yang bersifat nirlaba dan independen. Berusaha mempublikasikan objek-objek wisata dengan objektif. Nah, semoga membantu dalam segala kebaikan!!! Thank you!!!

Foto-foto di dalam blog ini sebagian besar adalah foto pribadi yang diambil menggunakan berbagai jenis kamera. Bagi yang menginginkan foto ini dan menggunakannya, harap mencantumkan sumbernya (blog ini). Terima kasih.

(c)2012 Ardhani Aji Saputra

Senin, 20 April 2009

Beberapa hari terasa begitu panas... atau malah dingin.

Panasss! Maksudnya gerah. pokoknya ekstrim sekali, kegerahan selalu menyusup pada 24 ja dalam eminggu. Uniknya, setelah masa-masa panas yang memaksa kita memakai pakaian yang berventilasi, hujan deras datang. Whoa, whoa, whoa, seperti gelas yang dituangi air panas kemudian air dingin, kita bisa retak.

Hal ini menjadi masalah biasa di Malang (yang dulunya terkenal sejuk), setelah pemanasan global lahir. Tempat kosku di Jalan Terusan Surabaya pun tetap kebagian dampak perubahan iklim tersebut. Snap, snap, snap! Tapi jangan salah, ada kebaikan di setiap hal.

1. cucianmu minimal akan cepat kering, ha ha ha, cucianku bisa kering dalam waktu tiga jam (dari pukul sembilan-an pagi, dan syarat dan ketentuan berlaku).

2. kamu tetap memiliki mood untuk pergi ke mana pun. Coba bandingkan ketika hujan deras, petir menggelegar, dan angin menerbangkanmu.

3. kamu tidak akan bilang "wawh, dingin banget".

4. aneka minuman dingin akan menjadi lebih segar. Atau obsesimu untuk menjadi penjual dhawet bisa kamu coba di sini.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Nama sy Heri wijaya mahasisqa universitas kanjuruhan malang klo sy membca ide-ide anda bgs sekali.........slm knl dr sy heri

Anonim mengatakan...

Maaf sy slh ketik sbnry mahasiswa buka mahasisqa

Ardhani Aji Saputra mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya.
Saya juga kuliah di UM.